5 Game Legendaris Tak Bisa Dikalahkan Flappy Bird

Si Haitek - Fenomena Flappy Bird benar-benar mendunia, game besutan Dong Nguyen sukses menjangkiti para pengguna mobile. Dalam waktu singkat, banyak pengguna yang mengunduhnya. Meskipun popularitas meningkat hingga terpaksa ditutup oleh sang pengembang, Flappy Bird masih kalah telak bila dibandingkan lima game legendaris berikut ini.
1. Angry Birds
Game legenda yang menjamur ke beberapa belahan dunia. Pengunduh Angry Birds multi-platform sudah tidak terhitung oleh jari sehingga bisa dikatakan sebagai permainan sejuta umat. Hingga kini, Angry Birds telah rilis dalam beberapa versi dan tak pernah kekurangan peminat.

2. Cut The Rope
Game buatan developer asal Rusia, cukup populer dalam rentang waktu tiga tahun (2010-2013). Popularitas permainan lintas platform terbilang tinggi, sukses masuk daftar sepuluh besar kategori game, entah itu di PlayStore atau App Store. Permainan yang mengandalkan logika, tapi bikin ketagihan.

3. Plant Vs Zombie
Sejak dirlis untuk versi PC, Plant Vs Zombie sukses menjadi game mini terpopuler. Developer pun merilis versi Operating System Mobile, pengunduhnya pun terbilang tinggi. Tak puas dengan versi pertama, PopCap lalu meluncurkan Plant Vs Zombie 2 pada Agustus 2013 silam, laris manis di Market Mobile.

4. Candy Crush Saga
Game puzzle tersukses di dunia, tak hanya tersedia di perangkat Smartphone dan Tablet multi-platform. Popularitas yang terbilang tinggi membuat sang developer, King.com memperoleh keuntungan menggiurkan, konon perhari menyentuh angka $850 ribu.

5. Temple Run
Game yang sajikan antarmuka dan tampilan grafis keren, tak heran bila pengunduh Temple Run terbilang tinggi sejak diluncurkan tahun 2011. Kisah sukses versi pertama membuat sang developer merilis Temple Run 2 pada tahun 2012 silam.

Itulah lima judul game yang tidak bisa dikalahkan oleh Flappy Bird. Pernah memainkan salah satu dari lima game diatas?

5 Game Legendaris Tak Bisa Dikalahkan Flappy Bird. There are any 5 Game Legendaris Tak Bisa Dikalahkan Flappy Bird in here.