5 Rumor Keunggulan iWatch Apple

Si Haitek - Apple memang tak pernah berhenti menciptakan produk inovatif, salah satu yang paling dinantikan masyarakat dunia adalah iWatch. Teka-teki akan kehadiran gadget keren itu masih terselimuti kabut misteri, pihak vendor masih enggan memberitahu desain serta fitur yang diusung. Banyak prediksi di dunia maya mencoba menggali lebih dalam tentang iWatch. Bahkan ada sebuah web membuat tulisan menarik yang membahas keunggulan Apple iWatch. Penasaran?
1. Isi baterai via ayunan tangan
Pengguna iWatch tak perlu membawa charger setiap kali bepergian, perangkat akan otomatis terisi baterai setiap kali pengguna mengayunkan tangan. Jadi, daya baterai tak akan pernah habis selama tangan yang mengenakan perangkat jam canggih itu terus terayun. Teknologi ini sudah diajukan pihak Apple sejak tahun 2009.

2. Bertenaga surya?
Sebuah prediksi menyebutkan pihak vendor bakal menerapkan baterai tenaga surya. Jadi, pengguna tak perlu khawatir ketika beraktifitas di luar ruangan, terutama siang hari. Namun, spekulasi ini dibantah langsung oleh pihak Apple, karena teknologi baterai tenaga surya dinilai tidak efektif.

3. iWatch C & S
Konon, Apple bakal merilis perangkat dalam dua versi, yakni C dan S. Konsep sama yang diterapkan iPhone. Jadi, pengguna bisa memilih produk yang dikehendaki sesuai keinginan dan budget alias dana. Harga iWatch C lebih murah dari iWatch S, tentu saja akan berpengaruh pada spesifikasi yang diusung.

4. Desain keren
Perangkat iWatch dipastikan akan mengusung desain elegan dan eye-catchy. Pastinya lebih keren dari jam tangan biasa yang berharga jutaan rupiah. Memang, pihak Apple belum membocorkan bentuk desain, tetapi dipastikan bakal mempesona banyak orang yang melihatnya.

5. iOS 8
Jam tangan pintar ini bakal disuntik iOS 8 dan mengusung beragam fitur keren, salah satunya di kategori kesehatan.

5 Rumor Keunggulan iWatch Apple. There are any 5 Rumor Keunggulan iWatch Apple in here.