6 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Awal Tahun 2014

Si Haitek - Perkembangan Smartphone Android semakin ramai memenuhi pasar. Momentum itu dimanfaatkan beberapa pihak tak bertanggung jawab seperti peretas (hacker). Mereka membuat aplikasi bervirus dan serangan malware yang membahayakan pemilik Smartphone berbasis Android. Mengantisipasi hal tersebut, beberapa developer terkenal tawarkan antivirus mobile. Manakah yang paling direkomendasikan?
1. Avira Antivirus Security
Avira Antivirus Security tersedia di Google PlayStore, aplikasi ini siap melindungi keamanan ponsel dari serangan virus dan malware berbahaya. Developer membuat aplikasi ini kompatibel dengan perangkat OS Android 2.2 hingga versi 4.3.

2. Bitdefender Mobile Security & Antivirus
Aplikasi antivirus dan malware yang menawarkan beragam fitur keren seperti Anti-theft, Web Security, Privacy Advisor dan Malware Scanner. Aplikasi Bitdefender Mobile Security & Antivirus mendukung perangkat Android versi 2.0.1.

3. McAfee Antivirus & Security
Aplikasi antivirus gratis yang menawarkan fitur terlengkap, tak heran bila McAfee Antivirus & Security sukses menggondol beragam penghargaan berkelas dunia. Aplikasi McAfee Antivirus & Security mendukung perangkat Android versi 2.1 ke atas.

4. KSMobile: CM Security
Aplikasi gratisan yang telah di download lebih dari 100 juta kali. Selain kaya fitur, KSMobile: CM Security dilengkapi kemampuan scanning cepat, hanya 5 detik saja! Tertarik? Aplikasi ini mendukung perangkat Android versi 2.2 ke atas.

5. Qihoo: 360 Mobile Security
Aplikasi yang tak menguras RAM dan baterai. Selain kaya fitur, Qihoo: 360 Mobile Security tersedia gratis di Google PlayStore. Aplikasi sudah mendukung perangkat Android versi 2.2 ke atas.

6. Trend Micro: Mobile Security
Sebuah aplikasi antivirus yang memiliki fitur keren yang mampu mencari perangkat mobile jika hilang. Sayangnya, fitur itu hanya tersedia untuk versi berbayar, namun pengguna boleh mengunduh versi gratisan.

6 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Awal Tahun 2014. There are any 6 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Awal Tahun 2014 in here.