Hasil Benchmark Samsung Galaxy S5 Bocor?

Si Haitek - Komunitas penggila gadget di dunia maya sempat dibuat heboh akan sebuah gambar hasil benchmark Samsung Galaxy S5. Meski masih simpang siur, beberapa kalangan yakin screenshot tersebut merupakan penampakan spesifikasi produk andalan terbaru Samsung. Berdasarkan gambar data benchmark dari AnTuTu, Galaxy S5 tidak menggunakan layar 2K yang sempat ramai jadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu, perangkat tersebut tetap mengusung layar full HD.
Benchmark Samsung Galaxy S5
Hasil screenshot memperlihat skor benchmark yang sangat tinggi, yaitu 35.666 poin. Tak perlu heran, Samsung Galaxy S5 memang dikabarkan memakai prosesor terbaru yang menawarkan kinerja ngebut! Bocoran dapur pacu terlihat jelas dari gambar yang beredar. Konon, Samsung Galaxy S5 disokong chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AC yang dipadu prosesor quad-core Krait 400 2,5GHz. Kinerja Smartphone semakin spektakuler berkat suntikan memori RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 330.

Spesifikasi layar yang diusung Galaxy S5 masih berupa teknologi Super AMOLED dengan resolusi 1920 x 1080 pixel full HD. Sebelumnya, banyak pihak yang memprediksi perangkat hadir dalam balutan layar resolusi 2560 x 1440 pixel 2K, hasil benchmark seakan membantah semuanya. Bagaimana kekuatan di sektor kamera? Samsung tetap membekali kamera 16MP yang diprediksi bakal mengusung teknologi sensor ISOCELL. Sementara itu, perangkat bakal disuntik OS android terbaru, KitKat.

Gambar screenshot hasil benchmark yang tersebar di internet masih diragukan oleh beberapa kalangan, mereka yakin itu bukan hasil benchmark Samsung Galaxy S5. Spekulasi mencuat karena tidak adanya beberapa sensor yang sudah pernah diterapkan Samsung Galaxy S4.

Penantian dan rasa penasaran akan segera terjawab pada akhir bulan Februari 2014. Pihak Samsung berencana memperkenalkan Galaxy S5 pada ajang Samsung Unpacked 5. Menarik untuk ditunggu!

Hasil Benchmark Samsung Galaxy S5 Bocor?. There are any Hasil Benchmark Samsung Galaxy S5 Bocor? in here.