Ini Dia Smartwatch Khusus Anak-Anak

Si Haitek - Salah satu produk gadget yang diperkirakan bakal membanjiri pasar adalah Smartwatch. Beberapa produsen papan atas seperti Pebble, Sony dan Samsung telah memperkenalkan produk andalan ke hadapan publik. Tak mau kalah, VTech Kidizoom turut pula meramaikan pasar dengan merilis Smartwatch yang dirancang khusus untuk pengguna anak-anak. Apa saja keunggulan yang ditawarkan?
Foto, Video & Game
Jam tangan pintar dilengkapi beragam kemampuan keren, yakni pengambilan foto serta video. Tak hanya itu saja, pihak vendor turut sertakan beberapa aplikasi game sehingga anak-anak bisa meluangkan waktu santai sambil bermain game.

Kaya Fitur
Meskipun pihak vendor belum memastikan durasi serta jumlah foto dan video yang bisa tersimpan ke dalam memori, jam tangan pintar ini bakal diperkaya beragam efek keren seperti distorsi, filter, bingkai foto dan sebagainya. Jadi, pengambilan foto dan video tak terkesan hambar.

Ukuran Layar
Pihak vendor memastikan ukuran layar jam tangan pintar VTech Kidizoom sebesar 1,4 inch. Cukup nyaman untuk memainkan game, meskipun jenis permainan yang bakal diusung masih belum diketahui.

Harga Terjangkau
Meski menawarkan beragam keunggulan, jam tangan pintar khusus anak-anak bakal dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Kabarnya, pihak vendor mematok harga USD 49,99 per unit.

Konsep Desain
Jam tangan pintar didesain khusus untuk anak-anak, tampilan sederhana tapi menarik dan mudah diakses. Terdapat dua tombol utama, yaitu tombol kamera untuk mengambil foto atau merekam video dan tombol home.

Pilihan Warna
Selain menawarkan desain keren yang disukai anak-anak, produk jam tangan pintar akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru untuk anak laki-laki dan pink untuk anak perempuan.

Jam tangan pintar VTech Kidizoom cocok dijadikan kado untuk anak. Mereka pasti menyukainya!

Ini Dia Smartwatch Khusus Anak-Anak. There are any Ini Dia Smartwatch Khusus Anak-Anak in here.