Kata Venus 3 Ponsel Untuk Pecinta Selfie

Si Haitek, Jakarta – Selfie menjadikan tren tersendiri bagi kebanyakan masyarakat dunia. Oleh karena itu vendor ponsel Kata merilis HP untuk penggemar selfie dengan seri Venus 3.

Ponsel ini ditujukan untuk kalangan entry level, target utama untuk para kaula muda, Venus 3 diklaim Kata tak hanya didesain nyaman untuk berselfie tetapi juga 'nyaman' bagi kantong konsumen karena harganya yang cukup murah. Meski murah, Venus 3 pasti bisa diandalkan, terutama bagi pengguna entry level.

Dengan dukungan prosesor dual core, serta kamera depan 2 megapixel dan kamera belakang 5 megapixel, serta dukungan OS Android Jelly Bean ini dibaderol dengan harga berkisar antara 1,1 juta rupiah.



"Venus 3 memiliki desain yang unik dengan dua lapisan casing sehingga kelihatan terkesan kokoh, mewah dan pastinya keren. Venus 3 memang ditujukan untuk kalangan entry level atau kelas tengah, mereka yang menginginkan smartphone keren dengan budget yang rendah dan tidak merogog kocek terlalu dalam," kata Moh Fanani, Country Manager Kata Indonesia.


Dikatakan Fanani melalui keterangannya, Sabtu (15/2/2014), entry level adalah segmen pasar terbesar. Banyak vendor ponsel yang sengaja meluncurkan ponsel entry level namun lupa untuk menjaga kualitas dari ponsel tersebut.

Kata Venus 3 Ponsel Untuk Pecinta Selfie. There are any Kata Venus 3 Ponsel Untuk Pecinta Selfie in here.