Peringkat Smartphone Android Terbaik Edisi Januari 2014

Si Haitek - Awal tahun 2014, tepatnya bulan Januari silam, beberapa merek Smartphone berusaha unjuk gigi untuk mencari tahu siapa yang terbaik, entah dari kualitas spesifikasi, desain dan performa. Ponsel pintar berbasis OS Android tetap menjadi pilihan utama. Berikut daftar lima ponsel yang tetap tampil memukau di bulan Januari 2014.

1. Nexus 5
 
Ponsel besutan Google yang dibekali OS Android terbaru, KitKat. Spesifikasi terbilang dahsyat dikelasnya, mengusung Prosesor Snapdragon 800 CPU 2,23GHz quad-core, layar 4,95 inci dan resolusi 1920x1080. Smartphone elegan dikelas high-end.

2. Galaxy Note 3
Phablet besutan Samsung yang merupakan generasi penerus Galaxy Note 2. Pihak vendor memastikan Galaxy Note 3 bakal sempurna dikombinasikan dengan Galaxy Gear. Jangan ragukan spesifikasi yang diusung, pastinya lebih unggul dari pendahulunya.

3. HTC One
Perangkat HTC One memang sengaja diciptakan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S4, spesifikasi yang diusung bukan main-main, yaitu Prosesor Qualcomm Snapdragon 800 1,7GHz quad-core, layar LCD 4,7 inci Full HD dan dukungan OS Android 4.2 Jelly Bean.

4. Galaxy S4
Meski sudah meramaikan pasar Gadget sejak 2013 silam, pesona Galaxy S4 besutan Samsung tetap menggoda, bagaimana kualitasnya? Lihat saja spesifikasi yang diusung, yakni prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1.9GHz, layar 5 inch teknologi Super AMOLED dan OS Android Jelly Bean.

5. Xperia Z Ultra
Ponsel besutan Sony dengan fitur daya tahan tingkat tinggi, tetap tangguh di dalam air hingga kedalaman 1 meter. Spesifikasi andalan Xperia Z Ultra berupa Prosesor Snapdragon 800 2.2GHz quad-core, Layar teknologi TFT ukuran 6,4 inci dan dukungan OS Android Jelly Bean.

Itulah lima ponsel yang tetap tampil memukau di bulan Januari 2014. Selain kelima ponsel diatas, Samsung Galaxy Mega dan LG G2 berada di peringkat enam dan tujuh.

Peringkat Smartphone Android Terbaik Edisi Januari 2014. There are any Peringkat Smartphone Android Terbaik Edisi Januari 2014 in here.