Spesifikasi LG L1 II Tri Dilengkapi Fitur Tiga SIM

Si Haitek - Tak ingin kalah dari pesaing, LG terapkan sentuhan inovasi baru pada produk Smartphone anyar, yakni LG L1 II Tri. Perusahaan asal Korea Selatan itu menyematkan fitur 3 kartu SIM dalam satu ponsel dan telah diperkenalkan secara resmi di Brazil. Spesifikasi yang ditawarkan tak jauh beda dari saudara kembarnya, LG L1 II.
Fitur tiga kartu SIM pada perangkat ponsel mungkin tergolong baru karena selama ini masyarakat hanya mengenal fitur dual SIM. LG L1 II Tri dilengkapi sebuah tombol khusus untuk beralih dari tiga SIM yang tertanam di ponsel. Bila melihat sentuhan desain L1 II Tri, maka mengusung konsep yang sama persis L1 II, begitu juga spesifikasi yang ditawarkan. Layar dibekali ukuran 3 inch dan resolusi  320 x 240 pixel.

Sektor dapur pacu tetap mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A yang ditanam prosesor single-core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1GHz. Kinerja sektor dapur pacu semakin komplit dengan adanya pengolah grafis Adreno 200 dan memori RAM 512MB.

LG L1 II Tri dibekali kamera utama 2MP yang terletak dibagian belakang bodi ponsel, hanya saja tidak dibekali kamera depan. Walaupun kurang lengkap, tetapi kemampuan kamera belakang sudah lebih dari cukup. Bagaimana kapasitas memori internal? LG berikan kapasitas memori internal 4GB dan slot micro SD up to 32GB.

Ponsel berjalan dengan dukungan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Sementara sektor konektivitas disuntik dukungan A-GPS, 3G, Bluetooth dan WiFi. Ponsel mampu menyala seharian dalam pemakaian normal berkat daya baterai 1.540mAh. Semua spesifikasi LG L1 II Tri ditawarkan seharga $127, mungkin sekitar Rp 1,5 juta. Belum diketahui pasti kapan produk anyar LG itu masuk ke Indonesia.

Spesifikasi LG L1 II Tri Dilengkapi Fitur Tiga SIM. There are any Spesifikasi LG L1 II Tri Dilengkapi Fitur Tiga SIM in here.