Akhir Mei Asus ZenFone Baru Tersedia Lagi di Indonesia

Si Haitek - ASUS ZenFone laris manis sejak diluncurkan pertengahan bulan April 2014 lalu. Di Indonesia sendiri masih ada 80 ribu unit permintaan pasar yang belum bisa dipenuhi.

“Untuk calon pengguna yang belum mendapatkanya, pengiriman barang baru bisa dilakukan pada akhir Mei 2014,” kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia, Jumat (1/5/2014).

ASUS melakukan peluncuran akbar untuk smartphone ASUS ZenFone pada 15 April 2014 yang dihadiri ratusan media dari berbagai negara di Asia Tenggara, permintaan akan smartphone ini dari seluruh penjuru Indonesia sangat tinggi.

Peluncuran ZenFone di Indonesia menjadi tonggak bersejarah bagi ASUS setelah peluncuran ZenFone di Taiwan dan China. ZenFone tersedia dalam berbagai ukuran dari 4”, 5” sampai 6” dan juga berbagai warna yang menarik.

Seluruh model ZenFone dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka terbaru yang memberikan 1.000 fitur tambahan sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat mobile ASUS secara lebih lancar dan menyenangkan.

Prosesor Intel® Atom™ yang memiliki efisiensi energi dan kinerja tinggi melengkapi lini produk ZenFone.



Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki 

Akhir Mei Asus ZenFone Baru Tersedia Lagi di Indonesia. There are any Akhir Mei Asus ZenFone Baru Tersedia Lagi di Indonesia in here.