Back Cover Asus ZenFone 4 Bisa Digonta-ganti

Si Haitek - ASUS tak setengah hati memberikan fitur maupun material di gadget keluaran terbarunya ZenFone, selain menggunakan material dengan kualitas tinggi, juga memberikan kesan mewah pada gadget ini.

Dengan pilihan 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Sebagai gambaran, seluruh model ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

ZenFone 4 memiliki layar indah berukuran 4 inci dan sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.

"Smartphone ini dilengkapi microSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain," kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia, Jumat (1/5/2014).

ZenFone 5 mempunyai ukuran layar 5 inci yang luas, mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan.

Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold and Twilight Purple colors.

"Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red and Champagne Gold colors," katanya.

Layar 6 inci HD IPS+ yang luar biasa serta dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi tersedia di ZenFone 6.


Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki 

Back Cover Asus ZenFone 4 Bisa Digonta-ganti. There are any Back Cover Asus ZenFone 4 Bisa Digonta-ganti in here.