Berbagi Printer Data dengan Modem Router Archer D7 AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+

Si Haitek - Dengan dilengkapi dua USB port pada Modem Router Archer D7 AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+ yang multifungsi memungkinkan kita dapat berbagi printer data dan media melalui jaringan lokal maupun internet.

Archer D7 memiliki fitur port Ethernet WAN yang memungkinkan teknologi jaringan lain selain ADSL dapat tersambung, memberikan Anda fleksibilitas untuk mengakses internet menggunakan metode yang paling nyaman.

Dengan port WAN gigabit dan 4 port LAN, Archer D7 adalah pilihan yang tepat untuk pengguna bandwidth berat yang bergantung pada kecepatan.

Koneksi yang dapat dihandalkan untuk tugas bandwidth yang besar atau hiburan seperti panggilan konferensi bebas gangguan, streaming video HD atau bermain game online.

Menggunakan USB multifungsi Archer D7, pengguna dapat berbagi printer, data dan media melalui jaringan di rumah maupun di luar dengan berbagai computer yang terhubung, dengan menggunakan fungsi server FTP Anda dapat terhubung terus dengan data Anda.

Archer D7 mendukung koneksi ADSL atau Ethernet WAN yang memungkinkan pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih jaringan internet diantaranya ADSL, kabel atau modem fiber menggunakan LAN/WAN yang dapat diganti.

Dengan fitur yang tersedia  membuat pengguna lebih mudah apabila ingin mengganti penggunaan fiber atau kabel pada jaringannya.


Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki

Berbagi Printer Data dengan Modem Router Archer D7 AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+ . There are any Berbagi Printer Data dengan Modem Router Archer D7 AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+ in here.