Kemampuan Komunikasi Serba Cepat Vandroid S 5J

Si Haitek -  Advan sudah sejak lama berkiprah di dunia IT dimulai dari memproduksi notebook sejak tahun 2000an hingga sekarang Advan merambah kedunia tablet. Sudah terhitung 80 varian tablet yang telah diterbitkan oleh pabrikan IT ini.

Kali ini Advan kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan Vandroid S5J, yang ditujukan untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan kecepatan. Seri terbaru ini dibekali OS Jelly Bean 4.2 semakin mendukung aktivitas anda.

Dengan bentuk kotak yang agak melengkung di keempat sudutnya, Vandroid S5J tampil dengan bentuk kokoh. Tampilannya berdesain elegan dan ramping. Bodi S5J diberikan list chrome disekelilingnya sehingga menimbulkan kesan elegan. Dengan ukuran 5”, Vandroid S5J terbilang nyaman dioperasikan dengan dua atau satu tangan.

Pada bagian muka Vandroid S5J terdapat 3 tombol virtual. Disamping kanan anda dapat menemukan tombol on/off dan tombol volume, bagian atas terdapat audio jack dan dibawah terdapat port charger.

Vandroid S5J dipacu processor Cortex A7 Quad Core 1,2 GHz yang powerful namun hemat energi. Untuk menyimpan data, pengguna juga mendapatkan ruangan yang terbilang lapang, yaitu 4GB, terlebih masih ada slot micro SD yang dapat menambahkan memori hingga 32GB dan memaksimalkan beberapa fitur yang ada.

Dual kamera telah menjadi fitur standard pada phablet. Dengan dua buah kamera, Vandroid S5J mampu digunakan untuk mengambil foto, merekam video, atau melakukan video chat. Dibagian belakang S5J dilengkapi kamera 8MP dengan fitur pendukung yang beragam seperti: smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing. Anda dapat dengan leluasa memotret di segala situasi karena Vandroid S5J dilengkapi lampu flash. Sedangkan bagian depan dilengkapi kamera 3 MP.

Vandroid S5J dilengkapi dengan dual slot SIM card dengan koneksi 3,5G yang dapat digunakan oleh pengguna agar terkoneksi ke internet dengan kecepatan internet maksimal. Untuk koneksi lainnya, Vandroid S5J juga sudah dilengkapi WiFi dan Bluetooth V4.0.

Melalui browser bawaan yang dimilikinya, pengguna dapat membuka 16 tab sekaligus lengkap dengan offline reading. Di jaman yang serba cepat seperti sekarang, masyarakat membutuhkan piranti komunikasi yang mampu mendukung aktivitas serba cepat dan instan.

Vandroid S5J mengusung tagline "The Power of Now"  membuktikan bahwa tablet ini dapat melakukan aktivitas mulai dari sosial media, memotret, upload foto hingga belanja online dan komunikasi dengan cepat, praktis dan mudah dikarena telah didukung kekuatan koneksi HSPA+.

Kemampuan Komunikasi Serba Cepat Vandroid S 5J. There are any Kemampuan Komunikasi Serba Cepat Vandroid S 5J in here.