Oppo Joy sudah Dijual Bebas di Indonesia

Si Haitek - Oppo Joy resmi hadir dipasaran Indonesia dengan dua warna pilihan, yaitu Black dan White, selain itu Oppo Joy juga ditunjang dengan prosesor dual core Cortex A7 1,3 GHz besutan MediaTek. Masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah, GPU Oppo Joy menggunakan GPU Mali 400 dan RAM yang hanya sebesar 512 MB.

Oppo juga membenamkan penyimpanan internal sebesar 4 GB. Jika kapasitas tersebut kurang memadai, pengguna bisa memanfaatkan slot microSD. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

Berbeda dengan kebanyakan produk Oppo yang telah lebih dahulu dipasarkan, kamera utama yang ada di Oppo Joy hanya 3 MP dan kamera sekundernya 0,3 MP. Soal konektivitas, Oppo menyertakan dukungan HSPA+, WiFi, Bluetooth, GPS dan tentunya port microUSB untuk proses pengisian daya serta transfer data.

Oppo joy didukung dengan fitur Gloves Mode yang memudahkan pengguna ketika memakai sarung tangan. Selain itu Smartphone yang memiliki dimensi 124 x 63 9,9 mm dan berat sekitar 125 gram ini ditopang oleh baterai sebesar 1.700 mAh. Oppo membanderol ponsle ini dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah.


Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek
Editor: @anmubaroki 

Oppo Joy sudah Dijual Bebas di Indonesia. There are any Oppo Joy sudah Dijual Bebas di Indonesia in here.