Peluncuran iPhone 6 didahului LG G3?

Si Haitek - Rumor yang menyebutkan bahwa LG G3 akan dikeluarkan pada bulan Juli 2014 kurang valid, ternyata ada dari sumber lain yang menginformasi hal yang berbeda dengan mengatakan LG G3 akan dirilis pada Juni 2014.





LG G3 merupakan penerus generasi LG G2 yang dirilis pada bulan Agustus tahun lalu, dan beberapa bulan lagi akan genap menginjak usia satu tahun. Melihat hal tersebut, masuk akal jika generasi penerus LG G2 tidak akan dikeluarkan pada awal tahun 2014.

Banyak orang yang berkomentar dan setuju dengan mengatakan 10 bulan adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan perangkat terbaru penerus LG G2. Sebuah laporan yang diterbitkan pada bulan Januari mengatakan, LG telah menargetkan untuk merilis ponsel terbarunya pada tanggal 17 Mei nanti.

Sebuah sumber dari Korea mengatakan, LG berencana untuk mengungkapkan ponsel terbarunya pada akhir bulan Juni dan akan mulai menempatkannya di pasaran pada bulan Juli 2014.

Dengan demikian, semakin dekat dengan ulang tahun pertama LG G2. Selain itu, LG juga memastikan perangkatnya hadir lebih awal dibandingkan dengan iPhone 6 yang akan lebih banyak menyedot perhatian.

Jika LG G3 akan dirilis pada Juli 2014, maka perilisan itu termasuk terlambat dibandingkan  dua sangan kuatnya yakni Galaxy S5 dan HTC One8.


Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki 

Peluncuran iPhone 6 didahului LG G3?. There are any Peluncuran iPhone 6 didahului LG G3? in here.