Samsung Memperkenalkan 3 Perangkat Audio "Mobile" Terbarunya

Si Haitek - Samsung mencoba peruntungannya dalam bisnis melalui perangkat audio mobile setelah berhasil bisnis peralatan elektronik untuk kebutuhan pasar rumah tangga. Melalui lini produk Samsung Level, Samsung mengeluarkan produk yang terdiri atas headphone, earphone, dan speaker portabel.

Dalam sebuah acara di Singapura, Selasa (29/4/2014), Samsung menjelaskan Level didesain untuk memudahkan penggunanya membawa alat itu ke mana saja.

Yang paling diandalkan dari Samsung Level adalah headphone. Produk ini masuk kategori premium karena menggunakan teknologi audio terkini serta dibalut oleh material kulit berkualitas di bagian yang bersentuhan dengan kuping dan kepala bagian atas pengguna.

Vice President of IT and Mobile Samsung Electronics Singapore, Eugene Goh mengatakan, headphone Level bisa terhubung dengan ponsel pintar atau alat pemutar musik digital melalui koneksi nirkabel Bluetooth atau NFC.

Eugene melanjutkan, di bagian samping headphone terdapat layar sentuh yang berguna untuk navigasi seperti Play, Stop, Pause, Next atau Previous. "Perangkat ini dioperasikan tanpa tombol, cukup dengan menyentuh bagian luar saja," katanya.

Samsung Level juga dilengkapi dengan teknologi Noise Cancellation untuk meredam suara bising di sekitar pengguna sehingga membuat suara yang dihasilkan lebih jernih.

Tak hanya dalam bentuk headphone, Samsung Level juga hadir dalam bentuk speaker portabel serta earphone. Meski berukuran mini, speaker portabel yang dinamakan Level Box ini didukung dengan tiga speaker. "Three way speaker akan menghasilkan suara yang lebih dalam karena suara yang diproduksi lebih baik," jelas Eugene.

Samsung menyatakan bahwa belum diketahui untuk ketersediaan perangkat ini di pasar global dan di Indonesia, serta harga yang untuk perangkat ini juga belum bisa diungkapkan Samsung.


Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki 

Samsung Memperkenalkan 3 Perangkat Audio "Mobile" Terbarunya. There are any Samsung Memperkenalkan 3 Perangkat Audio "Mobile" Terbarunya in here.