Sekarang bisa menggunakan e-Money Indosat untuk Transaksi di Sevel

Si Haitek - Mulai 5 Mei 2014 perusahaan telekomunikasi Indosat memperluas layanan uang elektronik Dompetku agar bisa digunakan sebagai alat bayar di 92 toko retail 7-Eleven di Jadetabek.

Dalam siaran pers yang diterima, Indosat menjelaskan bahwa transaksi dengan Dompetku harus dilakukan di mesin Sevelin. Sevelin merupakan mesin kios self service yang diletakkan di toko-toko 7-Eleven atau biasa disingkat "Sevel".

Produk yang bisa dibeli dengan uang elektronik Dompetku termasuk produk digital, seperti pembayaran tagihan, voucher games, tiket, dan produk 7-Eleven lainnya.

“Kami sangat gembira dengan adanya kerjasama ini sebagai wujud konvergensi bisnis telekomunikasi dan bisnis retail, memberikan layanan terpadu yang semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi di 7-Eleven," ujar Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli.

Dompetku merupakan layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon selulernya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, hingga pengiriman uang.

Selain bekerja sama dengan 7-Eleven, Indosat juga telah menjalin kerjasama dengan jaringan toko Alfamart, Pos Indonesia, dan Kereta Api Commuter Line Jabodetabek. Indosat sedang berusaha agar Dompetku menjadi bagian dari ekosistem pembayaran digital di Indonesia.


Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki 

Sekarang bisa menggunakan e-Money Indosat untuk Transaksi di Sevel. There are any Sekarang bisa menggunakan e-Money Indosat untuk Transaksi di Sevel in here.