ZenFone Lebih Intuitif Berkat ASUS ZenUI

Si Haitek - Perangkat pertama keluaran ASUS yang dilengkapi dengan teknologi ZenUI antarmuka yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection yaitu ZenFone.

Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

"Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya," kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia, Jumat (1/5/2014).

Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi.

Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu.

Do It Later merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan setiap reminder yang pengguna setting untuk mengingat-ingat melakukan panggilan ataupun melihat situs web, dsb.


Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki 

ZenFone Lebih Intuitif Berkat ASUS ZenUI. There are any ZenFone Lebih Intuitif Berkat ASUS ZenUI in here.