10 Aplikasi Terbaik Tahun 2013 Versi Google Play

Si Haitek - Setiap tahun, Google Play selalu dihiasi beragam aplikasi android, tawarkan fungsi yang memenuhi kebutuhan pengguna, baik free atau premium. Pengguna boleh memberikan rating dan review kepada aplikasi yang tersedia di sana, berdasarkan pengalaman penggunaan tentunya. Selama setahun penuh, beberapa aplikasi menerima rating dan ulasan cukup tinggi. Bagaimana dengan tahun 2013?

gambar Pixlr Express
Pixlr Express
Berikut 10 aplikasi terbaik tahun 2013 versi Google Play.

1. Pixlr Express
Aplikasi sempurna bagi mereka yang doyan mengolah foto atau gambar di ponsel kesayangan. Ini adalah versi lain dari versi Desktop.

2. ColorNote Notepad Note
Bagi yang doyan menulis catatan harian, aplikasi ini tawarkan sesuatu yang unik. Pengguna bisa mengkombinasikan beragam warna sehingga catatan harian 'Dear Diary' mewakili isi hati.

3. Magisto Video Editor & Maker
Kurang puas dengan kualitas video kamera Android? Gunakan aplikasi ini untuk merekam, mengedit dan mengubah video. Cocok digunakan untuk membuat film.

4. Poweramp Music Player
Media player populer di kalangan pengguna ponsel Android. Mampu hasilkan suara musik nan bening dengan efek menggelegar dan keren.

5. Whoscall – Caller ID & Block
Aplikasi keren memungkinkan pengguna memblokir nomer tertentu yang mengganggu privasi. Pengguna bisa melihat informasi seseorang yang sedang menghubunginya.

6. We Hear It
Suntuk? Kurang semangat? Aplikasi ini menyediakan beragam gambar dan foto baru yang siap tingkatkan mood atau suasana hati pengguna.

7. Noom Weigh Loss Coach
Ingin membentuk tubuh ideal? Aplikasi ini bagaikan pelatih pribadi yang membantu pengguna meraih keinginannya. Menjalani diet jadi lebih menyenangkan.

8. Timely Alarm Clock
Aplikasi sederhana tetapi tawarkan fitur keren. Memang, ponsel sudah dilengkapi fitur alarm, tapi aplikasi ini jelas berbeda. Coba saja instal!

9. Duolingo
Ingin belajar bahasa asing? Aplikasi ini bakal memandu pengguna secara bertahap, langkah demi langkah.

10. Allthecooks Recipes
Doyan masak? Aplikasi ini beberkan beraneka ragam resep makanan, tak perlu lagi membeli buku masak.

10 Aplikasi Terbaik Tahun 2013 Versi Google Play. There are any 10 Aplikasi Terbaik Tahun 2013 Versi Google Play in here.