5 Game Android Terbaik Mengusung 3D & HD

Si Haitek - Perkembangan industri game di perangkat Android semakin maju. Beberapa developer tawarkan tampilan grafis 3D dengan konsep HD. Kualitas grafis tak perlu diragukan, dijamin puaskan mata. Game 3D HD di perangkat Android semakin beragam, namun manakah yang terbaik? Berikut beberapa judul yang wajib diunduh dan dimainkan.

1. The Amazing Spider-Man HD
game 3D HD android terbaik

Siapa sih yang tak kenal superhero Spiderman? Kini, jagoan laba-laba ini bisa dimainkan langsung pada perangkat Android kesayangan. Game secara resmi mengambil inspirasi langsung dari jalan cerita The Amazing Spider-Man yang menghiasi layar bioskop bulan Juli 2012 silam. Selain tawarkan kontrol mudah dan grafis keren, pemain disuguhi 25 misi menantang.

2. Let’s Golf! 3 HD
game 3D HD android terbaik

Siapa bilang main Golf butuh biaya besar? Cukup gunakan perangkat Android, kalian bisa bermain golf dimana saja dan kapan saja. Tampilan grafis 3D bikin permainan jadi semakin seru, pengguna bisa membuat avatar sesuai selera. Ada enam lokasi golf yang siap ditaklukkan dan bisa dimainkan bersama teman. Let’s Golf! 3 HD mengusung fitur multiplayer hingga 4 pemain, bisa dimainkan bersama via jaringan Bluetooth dan WiFi.

3. External Legacy HD
game 3D HD android terbaik

Salah satu game keren buatan Gameloft, lingkungan game mengusung format 3D HD dan tawarkan alur cerita atraktif. Pengguna bisa menikmati lingkungan sekitar permainan dengan menggunakan fitur kamera 360 derajat.

4. Gangster Domination HD
game 3D HD android terbaik

Salah satu game action keren selain External Legacy HD. Kualitas grafis dan animasi oke punya. Bila ingin menyelesaikan semua misi, pemain perlu mengumpulkan anggota terlebih dahulu agar bisa kalahkan gang lawan. Beragam misi menantang yang harus ditaklukkan dan itu bukan hal yang mudah dilakukan, tetapi pasti seru dan bikin ketagihan.

5. UNO HD
game 3D HD android terbaik

Masih ingat dengan permainan UNO? Sekarang sudah bisa dimainkan pada perangkat Android kesayangan. Secara keseluruhan, tampilan grafis cukup keren dan pemain bakal disuguhi tantangan seru.

5 Game Android Terbaik Mengusung 3D & HD. There are any 5 Game Android Terbaik Mengusung 3D & HD in here.