Canon Mengklaim EOS 1200D Cocok untuk Fotografer Pemula

Si Haitek - Pada kuartal pertama 2014 Datascrip resmi menghadirkan Canon EOS 1200D ke pasaran Indonesia. Kamera yang dipersenjatai dengan lensa kit EF-S18-55 IS II ini mempu menghasilkan gambar yang tajam serta berkualitas tinggi.

Produk yang dibanderol Rp 5,65 juta ini memiliki sejumlah menu pengaturan foto yang mudah dipahami oleh pencinta fotografi pemula.

Produk dilengkapi prosesor DIGIC 4 dengan sensor APS-C CMOS 18 megapiksel serta mempunyai kecepatan pengambilan foto dengan model continuous-speed hingga tiga frame per derik.

Pengaturan ISO bisa dipilih mulai dari ISO 100 hingga 6400 dan dapat ditingkatkan menjadi ISO 12800. Ini berguna untuk memotret ataupun merekam video di lingkungan minim cahaya dengan kualitas gambar tetap tajam.

“Produk Canon EOS 1200D hadir dengan berbagai fitur canggih, seperti Scene Intelligent Auto yang membantu pengguna menghasilkan foto indah di berbagai kondisi pemotretan berbeda," kata Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip saat peluncuran produk di Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Menurut meraka, produk baru ini dilengkapi dengan fitur Creative Filters yang bisa menjadikan hasil foto lebih menarik dengan efek-efek unik, seperti grainy black and white dan fish-eye effect. Sungguh menarik bukan?

Sumber: http://www.tribunnews.com/iptek/
Editor: @anmubaroki 

Canon Mengklaim EOS 1200D Cocok untuk Fotografer Pemula. There are any Canon Mengklaim EOS 1200D Cocok untuk Fotografer Pemula in here.