10 Fitur Rahasia Android KitKat

Si Haitek - Perilisan Android versi KitKat membuat pengguna Smartphone semakin penasaran. Mereka pun mencari info tentang keunggulan dan fitur Android KitKat. Selain menampilkan fitur utama, berikut sepuluh fitur rahasia yang belum dibeberkan.

fitur Android KitKat
Android KitKat
1. RAM Kecil
Android 4.4 KitKat bisa berjalan lancar di Smartphone yang hanya memiliki memori RAM 512. Jadi, baik ponsel pintar low-end ataupun high-end bisa ikut merasakan kehebatan OS baru itu. Jadi, tak perlu lagi mengganti ponsel yang lebih canggih lagi.

2. Resolusi Video Fleksibel
Pengguna bisa mengatur resolusi video saat memutar file format video, cara kerjanya tak jauh berbeda dari fitur Youtube. Jadi bebas diubah tanpa harus memutar video dari awal.

3. Voice Search Unik
Mengakses voice search lebih cepat tanpa perlu memencet tombol yang tersedia, pengguna cukup mengucapkan kalimat ajaib “OK Google”.

4. Ganti Launcher Lebih Cepat
Android KitKat menyediakan beragam launcher yang mudah diganti sesuka hati, tinggal pilih launcher yang diinginkan dan selesai dalam sekejap.

5. Kontrol Penuh Semua Aplikasi
Pengguna diberi kebebasan untuk mengontrol semua aplikasi yang berjalan, fitur ini layaknya task manager di OS Windows. Pengguna bisa melihat pemakaian RAM untuk setiap proses yang berjalan dan bebas menghentikan.

6. Screen Recording
Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna merekam tampilan layar Android Kitkat. Nantinya, video berformat MP4 itu bisa di share ke Youtube ataupun situs media sosial.

7. Wallpaper Full Screen
Wallpaper yang terpasang di layar ponsel akan tampil secara full screen, fitur ini tentu berbeda dari Android versi lawas.

8. Akses Cepat Video/Audio Player
Pengguna bisa jalankan audio ataupun video dari Lock Screen.

9. Built-in Photo Editor
Pengguna bisa mengedit foto ataupun gambar secara langsung di galeri.

10. Animasi Misterius
Ada sebuah animasi misterius, coba masuk ke About Phone di Android KitKat. Lihat ke bagian Android Version, coba ditekan beberapa kali maka muncul animasi huruf “K”. Coba tekan huruf itu berkali-kali, logo Android KitKat akan muncul tiba-tiba.

10 Fitur Rahasia Android KitKat. There are any 10 Fitur Rahasia Android KitKat in here.