4 Judul Game Zombie Terbaik di Perangkat Android

Si Haitek - Game bertema zombie meski menyeramkan tapi selalu bikin penasaran. Semua orang tentu mengenal Resident Evil, salah satu franchise game zombie terkenal yang tersedia untuk beragam platform, baik PC ataupun konsol. Namun, seiring perkembangan teknologi ponsel pintar ataupun tablet, banyak developer menciptakan game bertema Zombie untuk perangkat berbasis Android. Berikut daftar judul game zombie Android terbaik!

1. Zombie Hell
game zombie Android terbaik
Permainan FPS (First Person Shooter) yang menawarkan sudut pandang berbeda, tentu saja menembak zombie jadi lebih seru. Pada tingkatan pertama, pemain akan dihadang sekelompok zombie badut, terasa mudah pada tingkatan ini karena para zombie bergerak lambat namun pada level berikutnya, pemain dihadang sekelompok zombie yang lebih ganas.

Zombie Hell menawarkan kualitas gambar yang cukup keren, tak ada salahnya menginstal game ini di perangkat Android kesayangan.

2. Contract Killer Zombies
 
game zombie Android terbaik
Game dengan alur cerita yang keren, jauh dari kata “standar” seperti genre sejenisnya, tak heran bila dianggap game zombie Android terbaik yang pernah ada. Pemain bisa memilih salah satu dari dua karakter yang tersedia, berjuang bertahan hidup dari kerumunan zombie.
 
Dua karakter game yakni, pria pengguna kursi roda dan seorang wanita berambut merah. Salah satu fitur menyenangkan dari Contract Killer Zombies adalah momen dimana kerja sama tim dibutuhkan.
 
3. GunZombie Hellgate
 
game zombie Android terbaik
Game dengan banyak peminat yang menawarkan gameplay sederhana. Dalam permainan, pemain tak perlu menggerakkan karakter, cukup mempertahankan posisi dari serangan kelompok zombie yang datang. Sejak level awal, karakter sudah dilengkapi beragam senjata lengkap plus granat. Ini adalah game zombie Android terbaik yang membutuhkan kecepatan tangan.
 
4. Dead Trigger
game zombie Android terbaik
Ini dia salah satu dari 10 game Android terbaik di tahun 2013. Berbicara kualitas grafis, Dead Trigger berbeda dari game zombie lainnya karena efek tampak lebih nyata. Meski jalan cerita tergolong standar, namun seru dimainkan karena tampilan visualnya bikin jantung berdetak kencang.

4 Judul Game Zombie Terbaik di Perangkat Android. There are any 4 Judul Game Zombie Terbaik di Perangkat Android in here.