Mito Prime Tablet Dual-Core Seharga Rp 1,59 Juta

Si Haitek - Setelah ikut ramaikan pasar ponsel pintar melalui produk andalan Mito Fantasy, kini merek lokal Mito kembali ramaikan pasar tablet dengan meresmikan produk anyar yang disuntik prosesor dual-core, yaitu Mito Prime. Menurut kabar, tablet ini dijual seharga Rp 1,59 juta, cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Lalu, apa saja spesifikasi yang ditawarkan Mito Prime kepada calon konsumen?

spesifikasi Mito Prime
Mito Prime
Jangan berharap banyak pada tampilan desain, sebab bisa dikatakan sangat standar dan tampak mirip dengan tablet sejenis yang tersedia di pasaran. Mito selaku vendor memang tak terlalu mementingkan desain, tapi mereka menawarkan tablet tipis dengan ketebalan hanya 8,9mm saja.

Cek spesifikasi Mito Prime di sektor layar, dimana mengusung jenis kapasitif berteknologi In-Plane Switching, meski layar hanya berukuran 7 inch namun sanggup ciptakan sudut pandang yang luas. Akan tetapi, besar resolusi layar tak diketahui secara pasti sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Spesifikasi sektor dapur pacu Mito Prime disokong quad-core konsep baru, yakni prosesor dual-core 1,2GHz yang dikombinasikan memori RAM 1GB dan pengolah grafis yang mengusung konsep dual-core. Meski demikian, jenis chipset yang terpasang di dalam tablet ini tak diketahui pasti.

Mito lengkapi spesifikasi tablet dengan menyertakan memori internal 4GB plus ekspansi memori eksternal dimana pengguna bisa membeli kartu microSD. Sementara di sektor konektvitas terbilang sangat komplit, dimana pengguna bisa menggunakan jaringan GPRS, EDGE, 3G, Bluetooth dan jaringan internet WiFi.

Spesifikasi kamera Mito Prime yakni, kamera belakang/utama berkekuatan 2 megapixel dan kamera depan berkekuatan VGA. Tak ketinggalan pula menyertakan aplikasi instant messaging yang sedang populer saat ini, BlackBerry Messenger, jadi tak perlu lagi mengunduhnya di Play Store.

Mito Prime Tablet Dual-Core Seharga Rp 1,59 Juta. There are any Mito Prime Tablet Dual-Core Seharga Rp 1,59 Juta in here.