4 Game HD RPG Terbaik di Android Store

Si Haitek - Main game RPG memang mengasikkan, Google Play punya banyak koleksi untuk genre ini. Perkembangan aplikasi permainan untuk perangkat Android tak kalah dari PC dan konsol, beberapa developer turut serta hadirkan game RPG berkonsep 2D dan 3D/HD. Game RPG terbaik berkualitas HD di Android Store bakal memuaskan hasrat gamer yang mencari pengalaman bermain yang baru. Berikut beberapa rekomendasi yang wajib terinstal. 

Final Fantasy Series
game HD RPG android terbaik

Salah satu game terbaik di genre RPG. Walaupun bukan tergolong game gratisan, tetapi gamer bakal disajikan kualitas grafis dan gameplay keren. Harganya memang cukup berat di kantong, tapi tak akan menyesal untuk membelinya. Tak sekedar gameplay dan grafis keren saja, namun alur cerita epik.

Arcane Legends
game HD RPG android terbaik

Salah satu dari 5 game MMORPG terbaik untuk Android, pemain bisa bermain bersama dengan orang lain dari seluruh dunia dalam jaringan server yang sama. Sistem game memang belum terlalu berkembang besar, tetapi andalkan gameplay solid dan unik dengan beragam fitur keren. Bila melihat sektor grafis, Arcane Legends layak diberi dua jempol.

Chaos Ring II
game HD RPG android terbaik

Salah satu game HD RPG yang super keren meski harganya berat di kantong, namun siap menyajikan pengalaman bermain yang super lengkap, layaknya bermain game RPG versi konsol. Banyak keunggulan game ini, mulai dari music, cut scene, voice actor, sistem battle dan jalan cerita conversation.

Ravensword: Shadowlands
game HD RPG android terbaik

Game HD RPG terbaik, menawarkan dunia permainan yang cukup luas. Pemain bisa menjalankan beragam quest, mulai dari main hingga side quest. Tak hanya itu saja, pemain bisa merasakan beragam elemen RPG. Ini wajib dimainkan!

Itulah empat game HD RPG terbaik yang tersedia di Android store, Google Play. Tentukan pilihan anda, sebab tak ada satupun yang gratisan.

4 Game HD RPG Terbaik di Android Store. There are any 4 Game HD RPG Terbaik di Android Store in here.