4 Ponsel Pintar Unggulan Lenovo Sepanjang 2013

Si Haitek - Sepanjang tahun 2013, popularitas Lenovo terus merangkak naik dan mulai diminati oleh para pembeli. Produk Smartphone Lenovo memperoleh sambutan luar biasa dari para konsumen Indonesia. Ada empat produk paling diminati konsumen Indonesia sepanjang tahun 2013 dan sukses meraih hati konsumen.

1. Lenovo K900

Smartphone andalan Lenovo di kelas high-end. Spesifikasi mewah di kelasnya dan boleh diadu dengan produk andalan buatan Samsung, Sony dan beberapa merek beken lainnya. Smartphone ini ditenagai prosesor Intel Haswell dan dilabeli seharga 5 juta rupiah.

2. Lenovo Vibe X

Smartphone kelas high-end, andalan lain Lenovo yang diperkuat layar ukuran 5 inch dan resolusi 1080p. Spesifikasi dapur pacu disokong chipset MediaTek MT6589T, prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz dan memori RAM sebesar 2GB. Kamera depan disokong resolusi 5 megapixel, sedangkan kamera utama/belakang disokong resolusi 13 megapixel. Tertarik? Ponsel ini dijual seharga Rp 5 jutaan.

3. Lenovo P780

Smartphone kelas middle-end yang dilepas ke pasaran seharga Rp 2,9 juta. Kehebatan ponsel pintar ini terletak pada kapasitas daya baterai sebesar 4.000 mAh. Ponsel pintar Lenovo P780 mengusung prosesor quad-core dan memakai sistem operasi Android Jelly Bean.

4. Lenovo A706

Satu lagi ponsel di kelas middle-end dengan spesifikasi memukau. Lenovo A706 dibekali layar berukuran 4,5 inch dan ditenagai prosesor quad-core serta mengandalkan sistem operasi Android Jelly Bean. Harganya terjangkau, produk ini dilepas ke pasaran seharga Rp 1,9 jutaan.

Selain fokus pada kelas high-end dan middle-end, Lenovo turut serta berikan perhatian besar pada kelas low-end. Beberapa Smartphone low-end dilepas ke pasaran dengan spesifikasi hebat dan harga terjangkau, salah satunya Lenovo A390. Bahkan beberapa produk sudah mengusung sistem operasi Android Jelly Bean yang memungkinkan pengguna menginstal aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM).

4 Ponsel Pintar Unggulan Lenovo Sepanjang 2013. There are any 4 Ponsel Pintar Unggulan Lenovo Sepanjang 2013 in here.