5 Game Android Terbaik Bertema Sepakbola

Si Haitek - Game kategori sepakbola laris manis di pasaran, tak heran, itu adalah olahraga terpopuler di dunia. Sekarang ini, game sepakbola tak hanya tersedia dalam versi PC dan konsol saja, beberapa developer juga serius mengamati perkembangan game mobile berbasis Android. Beberapa game sepakbola sukses mencuri perhatian di kalangan pengguna Smartphone/tablet Android.

Berikut lima game sepakbola Android terbaik dan layak dimainkan!

1. FIFA Series
game sepakbola android terbaik
Setelah sukses dengan FIFA 13, developer game hadir lagi membawa seri terbaru, yakni FIFA 14. Keunggulan FIFA 14 untuk Android tak jauh berbeda dari versi PC, yakni kualitas grafis oke, kaya mode game, kontrol atraktif dan bebas unduh secara gratis, namun agar bisa menikmati semua fitur, pengguna wajib membayar.

2. Freekick Battle
game sepakbola android terbaik
Bila dilihat dari judulnya, game ini hanya fokus pada moment pinalti saja. Pengguna bertugas menjebolkan bola ke dalam gawang sebanyak mungkin, tentu saja harus melewati hadangan kiper terlebih dahulu. Dalam permainan ini, pengguna bebas mengatur lengkungan tembakan, tenaga dan sudut.

3. Soccer Superstar 2012
 

game sepakbola android terbaik
Game sepakbola Android terbaik yang mengkombinasikan sepakbola dan simulasi. Pengguna tak hanya bermain sepakbola saja, tetapi mengatur kebutuhan tim dan jadwal training hingga upgrade. Dalam game ini, pengguna bisa meng-upgrade baju dan skill.

4. Real Football 2013
game sepakbola android terbaik
Salah satu game Android terbaik 2013, namun Bila membandingkan kualitas gambar dengan game FIFA series, Real Football masih kalah telak. Namun, pengguna bisa mengunduh dan memainkan game secara gratis. Sejujurnya, Real Football merupakan perpaduan simulasi dan sepakbola.

5. Football Manager Handheld 2013
 
game sepakbola android terbaik
Game sepakbola Android terbaik yang sudah sangat populer di versi PC, FM pun ikut meramaikan Google Play. Tentu saja, kehadiran permainan ini disambut baik oleh para penggemar, jadi mereka bebas bemain dimana saja dan kapan saja.

5 Game Android Terbaik Bertema Sepakbola. There are any 5 Game Android Terbaik Bertema Sepakbola in here.